Berita Pilihan

Tetap terhubung dengan berita dan informasi terbaru tentang berbagai aktivitas di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dharma AUB Surakarta. Simak berita lainnya seputar topik artikel, di sini.

Layanan Mahasiswa

Mungkin ada saat-saat dimana Anda membutuhkan saran, bimbingan, dan dukungan layanan dari kampus. Cari tahu berbagai fasilitas layanan di UNDHA dan pastikan Anda mendapatkan yang terbaik untuk melengkapi pengalaman belajar Anda di Universitas Dharma AUB Surakarta.

Berbagai fasilitas layanan disediakan untuk menemani perjalanan mahasiswa UNDHA selama menempuh masa studinya hingga menyandang gelar pendidikan dari Universitas Dharma AUB Surakarta. Laman ini memuat berbagai informasi dan layanan yang bisa Anda manfaatkan sebagai mahasiswa aktif UNDHA.

Belajar di FIK UNDHA AUB

Mahasiswa berkesempatan mengikuti program uji sertifikasi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi, kerjasama dengan BNSP merupakan bukti langkah konkret program studi yang ada di FIK UNDHA AUB Surakarta dalam meningkatkan kualitas lulusan dalam menghadapi persaingan global. Dengan dukungan tenaga pengajar berpengalaman, FIK UNDHA AUB Surakarta bekerja keras memberikan pendidikan dengan kualitas terbaik.


Daftar Sekarang

Program Studi Sarjana

Informatika

Sistem Informasi

Sistem Komputer

#PMBUNDHAAUB2022, Instagram info Penerimaan Mahasiswa Baru UNDHA AUB